English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengurus IKAPPI Gowa: Visi Misi Aurama’ Lebih Menyentuh dan Realistis

FAJAR, MAKASSAR – Dalam debat pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa di Hotel Claro Makassar pada 15 Oktober 2024, pengurus Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kabupaten Gowa, Acto Bachtiar, menyampaikan apresiasi khusus terhadap pasangan H. Amir Uskara – Hj. Irmawati Haerudin (AURAMA’).

Menurutnya, visi dan misi yang disampaikan oleh pasangan ini lebih menyentuh dan realistis dibandingkan calon lainnya. “Sebagai pedagang pasar yang merasakan langsung dampak kebijakan, kami sangat memperhatikan visi dan misi kedua pasangan calon. Namun, AURAMA’ menunjukkan pendekatan yang lebih realistis dan menyentuh kebutuhan nyata masyarakat Gowa,” ungkap Acto Bachtiar.

Debat yang mengusung tema “Memajukan Daerah Melalui Peningkatan Kesejahteraan Rakyat” ini menjadi ajang penting bagi para calon untuk memaparkan visi mereka.

Pasangan AURAMA’, menurut Bachtiar, memberikan solusi yang tepat guna bagi kesejahteraan rakyat kecil, khususnya pedagang pasar. Program-program mereka dinilai konkret dan dapat diterapkan dalam waktu dekat, terutama dalam memajukan ekonomi pasar tradisional yang merupakan nadi perdagangan lokal di Kabupaten Gowa.

“Kami berharap pasangan AURAMA’ bisa mewujudkan program yang berpihak kepada kami, pedagang pasar, dan membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Gowa,” tutupnya.

Debat yang berlangsung dinamis ini menjadi perhatian serius para pedagang pasar di Kabupaten Gowa, yang mendukung visi pasangan AURAMA’ untuk masa depan yang lebih baik dan sejahtera. (sae/*)

News Feed