English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasangan Chaidir-Muetazim Janji Prioritaskan Masyarakat Pesisir

MAROS, FAJAR -Calon Bupati Maros, Chaidir Syam
melakukan silaturahmi dan sosialisasi bersama Masyarakat pesisir di Kecamatan Bontoa.

Sejumlah tempat yang dikunjungi oleh Chaidir diantaranya Desa Tupabiring dan Desa Pajukukang.

Di Kecamatan Bontoa, Chadir bersama Tim CSTA memaparkan visi misi kedepan pasangan Chaidir Syam – Muetazim Mansyur.

“Alhamdulillah hari ini hari ke-20 masa kampanye, kami tim csta melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada semua warga di Bontoa,” jelasnya.

Selain memaparkan visi-misi, Chaidir meminta doa restu dan mengajak masyarakat untuk kembali memilih dirinya pada pemilihan kepala daerah mendatang.

Chaidir menyebut warga di Kecamatan Bontoa hampir seluruhnya berprofesi sebagai nelayan, ia pun berjanji akan memberikan perhatian khusus terhadap nelayan melalui sarana dan prasarana.

“Warga disini merupakan warga berprofesi sebagai nelayan, in sha Allah ke depan bagaimana perhatian kita prioritaskan terhadap nelayan, dan perhatian terhadap sarana dan prasarana yang ada di kampung nelayan ini,” terangnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Chaidir Syam juga berjanji akan memberikan solusi permasalah air bersih yang sudah menjadi momok tiap tahun di wilayah ini.

“Ke Depan kita akan menangani persoalan air bersih yang ada di bontoa,alhamdulillah saat ini kita sudah membangun rumah booster, rumah booster saat ini masih dalam tahap finalisasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPD PAN Maros ini menambahkan, selain rumah booster, bersama dengan Muetazim ia juga akan memperbaiki IPA Bantimurung.

News Feed