English English Indonesian Indonesian
oleh

Padukan Kecanggihan Teknologi dan Hiburan, BRImo FSTVL 2024 Hadir Bidik Generasi Muda

Beragam Aktivitas Menarik di BRImo FSTVL 2024

BRImo FSTVL tahun ini menghadirkan lebih banyak pengalaman interaktif yang dirancang untuk menarik perhatian generasi muda. Beberapa aktivitas utama yang akan diadakan di BRImo FSTVL Playzone ini meliputi:

  • Games Corner: Kick Football Table, Mini Golf, VR Beat, Corn Hole, Claw Machine, juga Ambil Emas di mana pengunjung dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah menarik.
  • Mystery Box: Pengunjung dapat membeli Mystery Box berisi collectible items dari Labubu, Upset Duck, dan Chako Lab menggunakan BRImo, kartu debit, atau kartu kredit BRI dengan harga Rp75ribu.
  • Saving Auction: Lelang koleksi eksklusif yang hanya dapat diikuti oleh nasabah BRI dengan penempatan dana minimal Rp10 juta, yang akan di-hold selama 3 bulan​.
  • Talk Shows: Diskusi menarik tentang perencanaan keuangan dan inovasi dengan menghadirkan pembicara inspiratif dari berbagai industri​.
  • Transaction: kemudahan berbelanja berbagai produk menarik dari Janji Jiwa, Bakmi GM, Haagen Dazs, atau Kinokuniya dengan discount up to 80%.

Selain acara tersebut, terdapat rangkaian kegiatan BRImo FSTVL 2024 lainnya seperti undian berhadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16 dan tabungan emas serta penukaran poin dengan lebih dari seratus ribu hadiah langsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL 2024, nasabah dapat mengunjungi laman resmi BRI di www.bri.co.id atau melalui Instagram resmi @bankbri_id.(*)

News Feed