English English Indonesian Indonesian
oleh

Menjajal New Hilux Rangga Dengan Beban 1,2 Ton

FAJAR, JAKARTA — PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi melaunching All New Hilux Rangga Selasa, 15 Oktober di Grand Ballroom Jakarta Internasional Expo (JIExpo).

Kehadiran Hilux Rangga ini diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas bagi pelanggan serta dapat memenuhi beragam bisnis masyarakat di Indonesia.

Menariknya sebab, kendaraan ini berbeda dengan pikap komersil pada umumnya. Sebab kabin Hilux Rangga sudah dilengkapi fitur yang memanjakan termasuk sistem audio, pendingin udara (AC), blower hingga setir kemudi power steering.

Hilux Rangga ini pun memiliki Bonnet, sehingga mesin sengaja di desain dibagian depan moncong mobil, ini berbeda dengan pikap niaga pada umumnya dimana ruang mesin berada di bawah kabin. Ini tentunya membuat pengemudinya lebih nyaman. Karena kalau pikap umumnya memiliki mesin dibagian bawah kabin sehingga ada rasa panas bagi pengemudi.

Toyota Hilux Rangga sendiri memiliki tipe High A/T diesel, High M/T diesel dan bensin, serta Standart M/T diesel dan bensin. Jadi ada dua pilihan jenis mesin bahab bakar, yakni mesin diesel dan bensin. Dimana mesin diesel berkapasitas 2.400 CC, sedangkan untuk Hilux Rangga mesin bensin memiliki kapasitas 2000 CC dengan empat silinder.

Selain itu juga Toyota Hilux Rangga Pikap ini juga memiliki bak yang besar dengan dek satu arah atau One Way dan tiga arah atau Three Way.

Namun sebelumnya, Senin, 14 Oktober penulis sudah berkesempatan menjajal Toyota Hilux Rangga Standar M/T dalam kegiatan test drive di area Test Drive Toyota Astra Motor di Jalan Danau Sunter Utara, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

News Feed