English English Indonesian Indonesian
oleh

Kompetisi Jurnalistik Pelindo Multi Terminal Diapresiasi di Ajang Anugerah Humas Indonesia 2024

FAJAR, YOGYAKARTA – PT Pelindo Multi Terminal (SPMT), Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang berfokus pada layanan multipurpose meraih penghargaan dalam ajang The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024 yang digelar di The Rich Hotel, Yogyakarta pada Jumat, 11 Oktober 2024.

SPMT berhasil meraih penghargaan Bronze Winner kategori program kehumasan Anak Usaha BUMN untuk program Kompetisi Jurnalistik SPMT Grup 2024.

Penghargaan ini sebagai apresiasi pada SPMT berkat inisiatif inovatifnya dalam mendukung program kehumasan yang melibatkan partisipasi aktif dari jurnalis.

Program ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan dalam membangun hubungan yang transparan dan inklusif dengan para pemangku kepentingan, khususnya media.

VP Komunikasi Korporasi & Protokoler SPMT, Farid Chairmawan mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi SPMT Grup dalam menyusun program komunikasi yang menciptakan hubungan yang transparan.

“Serta berkesinambungan dengan para pemangku kepentingan, terutama melalui pelibatan media dan jurnalis,” katanya.

“Kami berharap, melalui inisiatif seperti Kompetisi Jurnalistik SPMT Group 2024, kami dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, industri, dan kemajuan perusahaan,” harap Farid Chairmawan.

Diketahui AHI 2024 ini diikuti oleh ratusan institusi dari berbagai Kementerian, Lembaga, pemerintah daerah, BUMN, dan anak Usaha BUMN dengan proses penjurian berlangsung pada 9-10 September 2024.

AHI 2024 ini melibatkan dewan juri dari para ahli di bidang komunikasi publik yakni Asmono Wikan (Founder & CEO Humas Indonesia), Dian Agustine Nuriman (Founder & Principal Consultant NAGARU Communication).

News Feed