English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Tim Pemenangan Aurama’ Puji Penampilan Amir Uskara-Irmawati di Debat Kandidat

FAJAR, GOWA — Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Amir Uskara-Irmawati (Aurama’) H. Darwis Daeng Nai memuji penampilan debat kandidat Calon Bupati Gowa Nomor Urut 1, Aurama’, yang berlangsung penuh substansi dan berhasil menyentuh kebutuhan masyarakat Kabupaten Gowa. Menurut Darwis, apa yang disampaikan Aurama’ dalam debat itu sejalan dengan diskusi dan persiapan tim sebelumnya.

“Apa yang disampaikan calon Bupati Nomor 1, saya kira sangat bagus dan menyentuh masyarakat Kabupaten Gowa. Program-program yang ditawarkan memang dibutuhkan oleh rakyat Gowa,” ujar H. Darwis Daeng Nai seusai debat di Hotel Claro Makassar, Selasa, 15 Oktober 2024 malam.

H Nai juga menyampaikan rasa syukur atas respons positif publik terhadap penampilan Aurama’. Ia menegaskan bahwa tim akan melanjutkan agenda kampanye sesuai jadwal untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, setelah debat ini, besok kita ada kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat dan tatap muka langsung. Hari Jumat nanti, kita akan lanjut ke tahap ketiga untuk kampanye terbatas selama lima hari,” tambahnya.

Pilkada Gowa tahun ini semakin memanas dengan kompetisi yang ketat antar calon. Aurama’ yang diusung oleh timnya berfokus pada program-program kesejahteraan dan pembangunan berkelanjutan, yang menurut Darwis diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat setempat.

Dengan dukungan yang semakin menguat, pihaknya optimis dapat terus memperoleh simpati dan memenangkan hati rakyat Gowa pada pemilihan mendatang. (sae)

News Feed