English English Indonesian Indonesian
oleh

Dipusatkan di Bantaeng, Ribuan Warga Peringati Hari Stroke Sedunia

Terima kasih Pemda Bantaeng yang telah berkolaborasi dengan sangat baik mensupport kegiatan WSD ini, hal ini menunjukkan Pemda hadir untuk menuntaskan persoalan kebutuhan layanan dasar untuk masyarakat Bantaeng. Ucap, Dokter Ummu.

Sementara itu, Kepala Departemen Neurologi FK Unhas, Dr. dr. Jumraini Tammasse,Sp.N(K) menyampaikan bahwa Bakti Sosial seperti ini termasuk peringatan Hari Stroke Sedunia menjadi agenda prioritas Departemen Neurologi FK Unhas, ini adalah tanggung jawab moral kampus untuk hadir melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

Tradisi berkolaborasi antara pemerintah, kampus, dan masyarakat perlu terus ditingkatkan sebagai bagian dari pengabdian masyarakat agar warga semakin menyadari pentingnya pencegahan
dibanding pengobatan stroke, imbuh dokter Jum, sapaan akrabnya.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan WSD ini, Prof.Dr. dr. Andi Kurnia Bintang,Sp.N(K).,MARS, dr. Abdul Muis,Sp.N(K) sebagai narasumber, Prof. Dr. dr. Amiruddin Aliah,Sp.N(K), Dr. dr. Yudy Goysal,Sp.N(K), dan para supervisor lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda beserta istri, kepala OPD lingkup Pemda Bantaeng, dan juga tokoh masyarakat Bantaeng,Dra.Hj, Andi Sugiarti Mangun Karim,M.Si. (*)

News Feed