English English Indonesian Indonesian
oleh

Debat Kandidat, Hati Damai Imbau Pendukung Jaga Suasana Kondusif

GOWA, FAJAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) menghimbau kepada segenap tim, relawan, pendukung dan simpatisannya untuk terus bersama menciptakan suasana yang kondusif di Pilkada Gowa. Termasuk di momen debat perdana kandidat, Selasa (15/10/24) malam.

Ketua Tim Pemenangan Bersama Hati Damai, Muhammad Kasim Sila, menuturkan, sebagai komitmen pasangannya menciptakan pilkada yang aman, damai dan kondusif, pihaknya sudah menyampaikan himbauan kepada tim dan pendukung untuk selalu menjaga persaudaraan.

“Bagi yang berkesempatan mengantar paslon di acara debat, agar saling menghormati, termasuk dengan pendukung paslon lain. Kita semua mendambakan, debat kandidat berlangsung damai dan kondusif,” jelas anggota DPRD Gowa Fraksi PAN itu, Selasa (15/10/24).

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada koordinator kecamatan maupun desa/kelurahan untuk menggelar nobar bersama di posko masing-masing dengan mengundang warga setempat.

“Kami meminta seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) maupun Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan Paslon Hati Damai agar menyelenggarakan nonton bareng debat perdana dengan mengajak masyarakat di wilayahnya masing-masing,” harap Kasim Sila.

Pihaknya juga berharap, debat kandidat perdana ini bisa menjadi momentum bagi masyarakat dalam menilai figur yang tepat dalam memimpin Gowa. Termasuk soal visi-misinya.

Ia menambahkan, pasangan Hati Damai sudah sangat siap di debat perdana. Apalagi sejak dulu, pasangan ini sudah punya visi-misi untuk Gowa lebih maju dan berkelanjutan. Termasuk sudah disosialisasikan di setiap kegiatan kampanye tatap muka dan silaturahmi. (*)

News Feed