English English Indonesian Indonesian
oleh

Ada Dian Sastro di Tengah Peluncuran Hilux Rangga

FAJAR, JAKARTA-– Pelakon Cinta dalam film layar lebar bertajuk “Ada Apa dengan Cinta” Dian Sastrowardoyo mengaku langsung tertarik saat pertama kali bertemu dengan “Rangga”.

Namun jangan salah, Rangga ini bukan nama orang melainkan kendaraan pikap terbaru yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) Selasa, 15 Oktober di Grand Ballroom Jakarta Internasional Expo (JIExpo)

Dian Sastrowardoyo yang hadir sebagai salah satu Customer Hilux Rangga ini mengaku jika kendaraan jenis pikap yang baru dirilis ini sangat membantu bisnis industri perfilman yang kini digelutinya.

“Ini sangat membantu saya, apalagi kalau di industri film, kita sering berpindah-pindah lokasi dan butuh kendaraan yang mampu memobilisasi peralatan kita. Dan Rangga ini sangat membantu saya,” akunya.

Awal ketertarikannya dengan Hilux Rangga ini bermula saat pameran GIIAS pada bulan Juli lalu.

“Saya langsung naksir banget sama Rangga ini. Setelah tanya-tanya dijelaskan kalau mesinnya juga di depan tidak dibawah tempat duduk. Sehingga membuat pengemudi lebih nyaman,” katanya.

Apalagi kalau sedang mengangkut peralatan ke lokasi syuting itu butuh waktu beberapa jam. Kalau mesinnya dibawah jok kasihan si sopirnya karena kepanasan.

“Inilah yang membedakan rangga dengan pikap jenis lainnya karena mesinnya sudah di depan, jadi mau berjam-jam juga gak masalah. Ditambah lagi sudah ada AC nya,” jelas pemeran Ada Apa Cinta ini.

Selain itu, kata dia, ketika ada kerusakan tidaklah sulit mencari onderdilnya. Sebab Dealer Toyota tersebar di seluruh Indonesia.

News Feed