English English Indonesian Indonesian
oleh

Tempat Kampanye Dihiasi Lamming, DBR Disambut Bak Pengantin

“Pertanian misalnya, kami punya komitmen dalam menyelesaikan masalah Pertanian di tengah-tengah masyarakat. Seperti Listrik pertanian dan pompanisasi serta rumus 5+1 yaitu, Air, Bibit, Pupuk, Alsintan dan Bahan Bakar itu semua sudah dirancang dengan baik guna dijalankan nantinya,” tandas DBR

Warga Ingin Perbaikan Pompanisasi Sektor Pertanian

Sementara, di Desa Lempong Kecamatan Bola,  warga setempat minta Ar-Rahman fokus perbaikan pompanisasi sektor Pertanian

Hal itu diutarakan Haji Baso Onte saat bertemu dr Baso Rahmanuddin (DBR) dalam kampanye dialogis AR-Rahman di Desa Lempong.

“Karena masyarakat Desa Lempong 90 persen adalah petani, maka dari itu kami minta AR-Rahman fokus perbaikan pintu air di Kae serta pompanisasi untuk area persawahan,” tuturnya.

Di samping itu, Anggota DPRD Wajo fraksi Partai Golkar, Andi Rustan mengaku telah melakukan kordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Wajo.

“Kebetulan saya sudah komunikasi dengan Dinas PU dan sisa menunggu waktu untuk turun meninjau lokasi,” paparnya.

Dirinya pun mengajak Warga Kecamatan Bola agar tidak ragu memilih pemimpin baru.

“Sudah waktunya kita bersatu, tidak ada alasan untuk AR-Rahman tidak menang di Pilkada Wajo, apalagi saat ini semua tokoh masyarakat Lempong sudah bersatu dan menjadi tanda kemenangan,” tegasnya.

Senada, Ketua harian tim pemenangan AR-Rahman, Nurman Dai Basri mengajak warga agar sadar dalam memilih pemimpin.

“Harusnya masyarakat Wajo sadar mana pemimpin yang ingin berubah atau hanya sekedar melanjutkan jabatan bukan perbaikan,” pintanya.

News Feed