English English Indonesian Indonesian
oleh

Tempat Kampanye Dihiasi Lamming, DBR Disambut Bak Pengantin

FAJAR, WAJO- Ada yang unik di Kampanye Dialogis pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) di Desa Sanreseng Ade, Kecamatan Bola, Senin 14 Oktober 2024.

Lokasi kampanye disulap seperti dekorasi pengantin khas masyarakat di Kabupaten Wajo. Hiasan lamming berwarna kuning memenuhi tenda tempat Cabup Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) berdialog dengan masyarakat.

Kedatangan DBR di lokasi disambut bak pengantin. Mulai dari dari turun dari mobil sampai duduk di kursi bagian depan. Dalam kampanye ini, hadir Anggota DPRD Wajo fraksi PPP, Andi Yusri serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan.

Sambutan diawali tokoh masyarakat Sanreseng Ade, Haji Nasaruddin. Mantan Kepala Desa tiga periode itu mengajak masyarakat bersatu mendukung paslon Ar-Rahman.

“Insyaallah Sanreseng Ade bersatu untuk Ar-Rahman. Sudah komitmen dan tekad kami mewujudkan perubahan untuk masyarakat,” ungkapnya.

“Apalagi, programnya sangat pro untuk rakyat dan tidak berbelit-belit, singkat, padat dan jelas,” sambungnya.

Senada, Ketua harian pemenangan AR-Rahman, Nurman Dai Basri. Ia mengajak seluruh warga agar memilih pemimpin baru untuk Kabupaten Wajo.

“Kita masyarakat Wajo jangan terlena. Saatnya berubah sudah waktunya memilih pemimpin baru menjadi lebih baik,” pintanya.

Sementara, dr Baso Rahmanuddin (DBR) memaparkan program AR-Rahman dihadapan ratusan warga Desa Sanreseng Ade, Kecamatan Bola.

“Ar-Rahman tidak banyak memberikan program kepada masyarakat melainkan solusi yang jelas untuk kesejahteraan,” paparnya.

News Feed