English English Indonesian Indonesian
oleh

Politisi Senior Golkar Dukung Penuh Hati Damai di Pilkada Gowa

GOWA, FAJAR – Politisi senior Partai Golkar Drs. H. Mapparessa Dg Tutu, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai), yang akan bertarung dalam Pilkada Gowa 27 November 2024, mendatang.

Mapparessa Dg Tutu diketahui memiliki pengaruh kuat di kalangan masyarakat Gowa. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Gowa dan Camat Somba Opu, sehingga pernyataannya menjadi sorotan publik.

“Saya melihat pasangan Husniah dan Darmawangsyah yang akan menduduki kursi 01 dan 02 Kabupaten Gowa,” kata Mapparessa Dg Tutu yang juga Mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel ini, Minggu (13/10).

Mapparessa Dg Tutu beralasan bahwa Partai pengusung pasangan Husniah – Darmawangsyah adalah pemenang Pemilu 2024, dan program-program unggulan yang mereka tawarkan memiliki peluang besar untuk direalisasikan.

Mapparessa Dg Tutu menekankan bahwa dukungan pemerintah pusat melalui jalur DPR RI dan pemerintahan yang dipimpin oleh Prabowo Subianto sebagai Presiden RI akan menjadi kekuatan utama dalam menjalankan 9 program Hati Damai di Gowa.

“Saya mengajak seluruh keluarga besar, kerabat, dan masyarakat Gowa untuk memilih pasangan nomor urut 2, Husniah – Darmawangsyah, demi keberlanjutan pembangunan dan kemajuan Gowa ke depan,” imbuhnya.

Dukungan Mapparessa Dg Tutu semakin menguatkan posisi pasangan Hati Damai di hati masyarakat sebagai pemimpin yang tepat untuk Kabupaten Gowa. (*)

News Feed