English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Kerahkan Emak-emak di Takalar

FAJAR, TAKALAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengerahkan para emak-emak untuk memenangkan kandidat dalam Pilkada Takalar. Mereka merupakan bagian dari majelis taklim sekaligus kader PKS.

Komitmen para emak-emak ini dinyatakan saat pengukuhan Emak-emak PKS Galesong yang disaksikan langsung oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Mohammad Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasin, di Desa Galesong, Kecamatan Galesong, Takalar, kemarin.

Acara tersebut berlangsung di kediaman Hj Suriani Kulle. Hadir dalam kegiatan ini Ketua MPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel, serta Ketua DPD PKS Takalar, Rahman Syarif Dg. Tola. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh tim kampanye, relawan, serta ratusan masyarakat setempat.

Mallarangan Tutu menyampaikan, para emak-emak yang hadir dan dikukuhkan merupakan bagian dari majelis taklim sekaligus kader PKS. Mereka adalah relawan yang siap berjuang bersama untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, DM-HHY. “Momen ini akan menjadi sejarah baru perjuangan bersama. Jika kami mendengar ada kader PKS yang tidak sungguh-sungguh berjuang, maka saya akan langsung memberikan sanksi kepada orang tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Daeng Manye menegaskan, kader emak-emak ini menjadi salah satu ujung tombak dalam perjuangan untuk menang di Pilkada Takalar. “Kami hadir sebagai solusi untuk mewujudkan Takalar yang lebih baik dan maju. Kami tidak ingin sekadar berjanji, namun izinkan kami membuktikan kinerja kami jika terpilih nanti,” ungkap Daeng Manye.

News Feed