English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli dan Bisa Dipercaya, Alasan Dua Tokoh Perempuan Gowa Ini Dukung Hati Damai

GOWA, FAJAR – Dua tokoh perempuan berpengaruh dari Kabupaten Gowa, Septhiany Meryam Saleh, S.H., M.H., dan Hj. Ramlawati Hamid Krg Bulang, menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024.

Septhiany Meryam Saleh, atau yang akrab disapa Sesa, adalah istri dari mantan Camat Pattallassang, Baharuddin, S.Stp., sekaligus menantu dari Syarifuddin Malaganni Krg Nassa. Selain itu, Sesa juga merupakan putri mantan Camat Parangloe, Saleh Saud Krg Tompo, serta kader Partai Gerindra yang telah lama aktif dalam kegiatan pemberdayaan perempuan di wilayah Gowa.

Meski masih tergolong muda, Sesa telah memiliki pengalaman yang matang dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Ia menegaskan bahwa dukungan dirinya dan keluarganya kepada pasangan “Hati Damai” merupakan pilihan yang tepat untuk kemajuan Kabupaten Gowa.

“Kita tidak akan salah dalam memilih pasangan Husniah – Darmawansgyah. Beliau berdua sangat peduli dan selalu meluangkan waktu untuk membantu orang-orang di sekitarnya,” ujar Sesa, Senin (14/10).

Sesa juga menambahkan bahwa Husniah dan Darmawangsyah memiliki visi dan misi yang selaras dengan kebutuhan masyarakat, dan meyakini pasangan ini akan memberikan solusi atas berbagai permasalahan sosial di Gowa.

Sementara Tokoh perempuan lainnya, Hj. Ramlawati Hamid Krg Bulang, istri dari seorang purnawirawan polisi, juga dengan tegas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan “Hati Damai”. Sebagai tokoh penggerak perempuan di Parangloe, Hj. Ramlawati merasa bahwa program-program yang ditawarkan oleh Husniah dan Darmawangsyah sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum ibu-ibu.

News Feed