English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli dan Bisa Dipercaya, Alasan Dua Tokoh Perempuan Gowa Ini Dukung Hati Damai

“Saya yakin kenapa banyak ibu-ibu yang mendukung pasangan Hati Damai, itu karena program mereka sangat disukai. Selain itu, pribadi beliau berdua juga sangat akrab dan bisa dipercaya,” kata Hj. Ramlawati.

Menurutnya, pasangan ini sangat dekat dengan masyarakat dan selalu merespons kebutuhan dasar mereka dengan baik. Hj. Ramlawati juga mengajak seluruh masyarakat Gowa, khususnya di Parangloe, untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan Hati Damai pada Pilkada Gowa 2024.

Dukungan tokoh-tokoh berpengaruh seperti Sesa dan Hj. Ramlawati, membuat pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin semakin optimis untuk memenangkan hati masyarakat Gowa dalam kontestasi politik yang akan datang.

Diketahui, duet ini didukung sejumlah tokoh dan aktivitis perempuan. Ini terbukti dari sikap mereka yang sudah terang-terangan memberikan dukungan, dan ikut menggalang dukungan warga untuk Hati Damai.

Selain tokoh dan aktivitis perempuan, kalangan ibu-ibu atau emak-emak juga semakin terpikat dengan Hati Damai, karena programnya sangat pro terhadap pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan warga. (*)

News Feed