English English Indonesian Indonesian
oleh

Legislator Nasdem Takalar Yakin Pasangan DM-HHY Menang Telak di Pattallassang

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Legislator partai Nasdem Takalar Nur Alim Rukman berkomitmen untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati usangan partai di Pilkada Takalar.

Komitmen itu disampaikan Nur Alim Rukman saat menghadiri kampanye dialogis untuk pasangan nomor urut 1 Mohammad Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasin di kediaman salah satu tokoh di Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, bermama Karaeng Bundu.

“Kami sudah membentuk tim pemenangan yang terdiri dari 7 orang di setiap kelurahan dan desa. Ini merupakan langkah awal untuk memperkuat basis dukungan di tingkat masyarakat, kemudian untuk memenangkan pasangan ini, bagi kami tidak ada gigi mundur, yang ada maju terus,” ujar Nur Alim Rukman, Senin 14 Oktober 2024.

Nur Alim menambahkan, kampanye ini juga sekaligus menjadi ajang penting bagi pasangan DM-HHY untuk memperluas jangkauan dukungan mereka. Nur Alim yang baru saja memenangkan suara terbanyak di Dapil 1 dalam pemilu legislatif kemarin mengungkapkan bahwa Ia dan timnya memiliki strategi sendiri untuk memenangkan calonnya.

“Daeng Manye dan Hengky Yasin sama-sama kompleks pengalaman. Beliau (DM) pernah sebagai presiden direktur BUMN di PT Telkom Indonesia. Sementara Hengky Yasin sendiri adalah mantan legislator DPRD Provinsi Sulsel dua Periode, jadi kombinasi ideal keduanya saling melengkapi untuk memimpin Takalar lima Tahun kedepan,” Tambah Nur Alim.

Menurutnya, program unggulan yang ditawarkan oleh pasangan ini memang betul-betul mampu mengatasi kondisi sulit yang dihadapi oleh daerah saat ini, terutama mengatasi masalah disektor pertanian, peternakan, perikanan, dan UMKM. Program-program ini dinilai akan membawa perubahan positif bagi perekonomian Takalar.

News Feed