Dalam hal ini, mereka akan berkolaborasi dengan PT AEON Credit Service Indonesia untuk meluncurkan kartu kredit co-branding. Biznet akan menjadi penyedia layanan internet (ISP) pertama di Indonesia yang bermitra dalam program co-branding kartu kredit.
“Kolaborasi ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan pembayaran. Tentunya dengan berbagai keuntungan menarik yang ditawarkan melalui Biznet Credit Card,” kta Adi.
Selain itu, Biznet juga memperhatikan daya beli masyarakat di kota-kota lapis kedua dan ketiga. Oleh karena itu, Biznet menurunkan harga layanan retail hingga 30 persen di beberapa kabupaten/kota.
Bagi segmen UKM dan startup, layanan Biznet Metronet kini menawarkan bandwidth lebih besar dengan harga tetap.
“Kami berupaya memberikan layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat, khususnya bagi pelaku UKM yang kini membutuhkan akses internet yang cepat dan stabil untuk mendukung bisnis mereka,” tambahnya. (wid)