English English Indonesian Indonesian
oleh

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Pameran

FAJAR, MAKASSAR — Gejolak ekonomi global yang melambat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor. Sebagai langkah untuk menjaga roda ekonomi tetap bergerak, Bank Panin menggelar pameran Panin Rumah Idaman dan Panin Autoshow. 

Pameran ini berlangsung selama 16-20 Oktober 2024 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Harapan menjadi lokomotif pergerakan ekonomi di Sulsel.

Regional Manager Kawasan Timur Indonesia Bank Panin, Andi Hudli Huduri, menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi. Ia menyebutkan bahwa peningkatan penjualan properti memiliki dampak yang luas pada berbagai sektor, mulai dari tenaga kerja bangunan, buruh, penjualan material, hingga pengembang properti dan perbankan.

“Pameran properti dan otomotif yang kami gelar bertujuan untuk menggerakkan roda ekonomi. Semakin banyak pameran seperti ini, semakin besar pula potensi peningkatan penjualan, yang pada akhirnya mempercepat pergerakan ekonomi,” ujar Andi Hudli Huduri, Minggu, 13 Oktober 2024.

Pameran Panin Rumah Idaman diikuti oleh 18 pengembang rumah komersial dan tiga perusahaan material bangunan. Pengembang yang terlibat antara lain

Ke-18 pengembang tersebut terdiri dari Citraland Tallasa City, Citraland Celebes, Summarecon Mutiara Makassar, Mutiara Property, Tanjung Bunga, Virginia Park, Bukit Baruga, dan PT Tunas Baru Sulawesi. 

Selanjutnya PT Ariyus Bersinar Lestari, Parta Residence, Griya Batas Kota, Saudaraga Property, PT Batara Gunung Dewa Sakti, Woodland Residence, Patiarase Propertindo, Rajata Resindence,  PT Minasa Upa Persada, Desa Hijau, dan PT Ilma Mitra Sejahtera. Adapun ketiga building material yang ikut dalam pameran adalah Metalcutting Makassar, Mpoin, dan Sunmart.

News Feed