English English Indonesian Indonesian
oleh

Bakal Buka Dealer Baru, Neta Sasar Segmen Pasar Otomotif Lebih Dahulu di Mal

FAJAR, MAKASSAR — Satu lagi brand otomotif yang bakal meramaikan pasar kendaraan di Makassar. Ada PT NETA Auto Indonesia.

Ini sebagai merk kendaraan listrik terkemuka, terus memperkuat eksistensinya dengan perluasan jaringan dealer di Indonesia.

Saat ini produknya yakni NETA V-II dan NETA X telah dipamerkan lebih dahulu di stand yang ada di Trans Studio Mall (TSM) Makassar selama 14-31 Oktober.

Operation Director Tridaya Prisma Motor, Permana Razzy, mengatakan, beroperasinya dealer baru ini, NETA tidak hanya semakin dekat dengan para konsumen di wilayah timur Indonesia, namun juga memperluas pasar mobil listrik khususnya Sulawesi Selatan.

Apalagi dalam waktu dekat NETA bakal membuka dealer terbaru yang berlokasi di Jl Rajawali No 12, Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Jadi selain menjual kendaraan kita kita usung konsep Sales, Service, Spare Parts (3S) yang lengkap guna menghadirkan kenyamanan saat berkunjung,” ucapnya.

Dealer NETA Tridaya Makassar dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, serta memberikan pengalaman luar biasa dengan fasilitas modern dan konsep 3S.

Kata Permana, dealer juga akan menyediakan layanan purnajual hingga ketersediaan suku cadang asli sesuai standar PT NETA Auto Indonesia.

Tidak hanya menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang lengkap, dealer NETA Tridaya Makassar pun menawarkan kesempatan bagi calon pelanggan.

“Jadi pelanggan bisa merasakan langsung performa dan kenyamanan kendaraan listrik NETA melalui layanan test drive,” ucapnya.

News Feed