English English Indonesian Indonesian
oleh

Zulkarnain Arif: Kalau Mau Takalar Lebih Maju, Pilih Daeng Manye – Hengky Yasin

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Ketua DPD ll Golkar Takalar, Zulkarnain Arief meminta seluruh kader dan simpatisan partai untuk bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1 Mohammad Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasi, di Pilkada Takalar.

Hal itu Zulkarnain sampaikan dalam orasi politiknya di kediaman anggota DPRD Takalar dari Partai Golkar, Megawati di Desa Banyuaranya, Kecamatan Sanrobone, Minggu 13 Oktober 2024.

“Jangan pilih calon pemimpin yang punya masa lalu kelam, apalagi pemimpin yang selalu mengingkari janjinya kepada masyarakat. Sekarang ini masyarakat tidak butuh janji, mereka butuh bukti,” kata Zulkarnain Arief.

Selain mengajak kader dan simpatisan, Zulkarnain juga meminta masyarakat Takalar untuk memilih calon pemimpin yang punya pengalaman teruji, berintegritas dan punya karya nyata, pengalaman di tingkat nasional bukan malah memilih calon yang suka inkar janji.

“Semua kriteria itu ada pada Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Daeng Manye-Hengky Yasin, mereka berdua adalah solusi untuk perubahan demi kemajuan Takalar,” pungkasnya.

Zulkarnain berjanji akan mendatangkan sejumlah investor ke Kabupaten Takalar jika Daeng Manye-Hengky Yasin ditidakdirkan terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Takalar periode 2024-2029.

“Saya akan ajak Rafi Ahmad artis terkenal itu untuk datang berinvestasi kuliner di Takalar Insya Allah,” jelas Zulkarnain Arief yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses di Sulsel.

Sementara, Daeng Manye dihadapan ratusan warga Desa Banyuanyara mengatakan bahwa posisi Takalar sebetulnya sangat strategis. Takalar merupakan jalur ekonomi, kemudian ada potensi pelabuhan dan terminal yang bisa dikembangkan.

News Feed