English English Indonesian Indonesian
oleh

Spanyol Kalahkan Denmark, Luis De La Fuente Sebut Pencetak Gol Zubimendi Punya Komputer di Otaknya

FAJAR, MURCIA–Spanyol mengalahkan Denmark di matchday ketiga Grup A4. Dalam laga hari ini, Spanyol menang tipis 1-0.

Bermain di Estadio Enrique Roca de Murcia, Murcia, Martin Zubimendi menjadi pahlawan kemenangan La Roja berkat golnya di menit ke-79.

Dengan hasil ini, Spanyol naik ke puncak klasemen Grup A4. Mengoleksi poin tujuh, mereka menggeser Denmark dengan keunggulan satu angka.

“Kami sangat senang menang dan tentang bagaimana rencana permainan kami diterapkan. Kami semua tahu ini adalah ujian yang rumit. Saya senang melihat para pemain saya – kami memiliki pemain yang luar biasa, yang semuanya berusaha menunjukkan semua potensi mereka untuk memberi negara kemenangan besar. Terutama selama babak kedua,” kata Pelatih Spanyol, Luis De La Fuente di UEFA.com.

De La Fuente kemudian memberikan pujian kepada pencetak gol Zubimendi. Meski selama ini tidak secara konsisten mendapat kepercayaan bermain sebagai starter, ia menyebut pemain Real Sociedad itu sangat berharga.

“Martín selalu berharga! Saya kira dengan golnya perhatian akan meningkat tetapi permainannya, fakta bahwa ia memiliki komputer di otaknya berarti kami beruntung memilikinya pada saat Rodri akan absen untuk sementara waktu,” ujarnya. (amr)

News Feed