English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Komunitas Pasar Gaungkan Dukungan Total untuk Hati Damai di Pilkada Gowa

GOWA, FAJAR — Antusiasme dan semangat juang ditunjukkan Relawan Komunitas Pasar (Kompas) saat secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Riuh semangat yang tak terbendung menarik perhatian ratusan pendukung setia Paslon nomor urut 2 tersebut. Deklarasi ini menandai dimulainya babak baru perjuangan Relawan Kompas memenangkan Hati Damai di Pilkada Gowa 2024.

Acara yang berlangsung meriah ini berhasil menarik perhatian ratusan pendukung setia yang siap all-out memenangkan pasangan dengan nomor urut 2 tersebut pada Pilkada Gowa mendatang.

Ketua Kompas Hati Damai Gowa, Sahar Siama, dengan penuh keyakinan, berikrar untuk menggerakkan seluruh mesin relawan demi kemenangan Husniah – Darmawangsyah. Dalam orasinya, Sahar menyatakan bahwa komunitas mereka sudah terbukti solid, berhasil memenangkan kontestasi Pilkada di Gowa selama dua dekade. Kini, mereka yakin kemenangan akan kembali diraih untuk kelima kalinya.

“Selama 20 tahun, kami sudah membuktikan diri sebagai penggerak kemenangan calon Bupati Gowa. Tahun ini, tak ada alasan bagi kami untuk berhenti. Hati Damai adalah harapan baru bagi Gowa untuk melanjutkan pembangunan, dan kami akan pastikan kemenangan ini jatuh di tangan mereka (Husniah – Darmawangsyah),” seru Sahar, disambut gemuruh semangat dari para relawan.

Selain memberikan dukungan, Sahar juga dengan tegas menepis rumor yang menyebut adanya tekanan dan intervensi dalam Pilkada Gowa. Menurutnya, perjuangan Kompas murni dari hati, tanpa ada campur tangan pihak luar.

News Feed