English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Komunitas Pasar Gaungkan Dukungan Total untuk Hati Damai di Pilkada Gowa

“Jangan percaya dengan isu yang beredar. Kami di Kompas Hati Damai adalah komunitas yang sudah matang dan mandiri. Tidak ada intervensi atau tekanan dalam perjuangan ini. Itu hoaks, yang menyebar hanya bertujuan merusak semangat kami, tapi kami tetap kuat!” tegasnya.

Di tengah sorak sorai pendukung, Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, menyampaikan rasa bangga dan harapannya atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh Relawan Kompas. Ia meyakini bahwa dukungan solid dari komunitas ini akan menjadi kunci kesuksesan tim Hati Damai di Pilkada Gowa.

“Alhamdulillah, deklarasi ini semakin menguatkan keyakinan kami. Dengan pengalaman yang dimiliki Kompas, saya optimis, kita akan membawa kemenangan untuk Gowa sekali lagi,” ucap Darmawangsyah dengan penuh semangat.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan kepada Hati Damai. Ia merasa terhormat karena acara deklarasi tersebut dihadiri hampir seribu orang, menunjukkan antusiasme yang besar dari masyarakat.

“Atas nama Ibu Husniah Talenrang, kami berterima kasih kepada seluruh Relawan Kompas. Kami berharap mereka tetap solid dan terus bergerak, termasuk membantu sosialisasi di pasar-pasar agar kemenangan nomor urut 2 dapat diraih di Pilkada Gowa 2024 ini,” harapnya.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan tokoh masyarakat, menunjukkan betapa kuatnya dukungan bagi pasangan Hati Damai. Di antara yang hadir adalah Muhammad Fajar selaku Ketua Panitia, serta beberapa nama besar lainnya seperti Dr. Rahmansyah dan Andi Tenri Indah, anggota DPRD Sulsel. (*)

News Feed