English English Indonesian Indonesian
oleh

Polandia 1-3 Portugal, Martinez Puas, Michał Probierz Akui Kehebatan Ronaldo Cs

FAJAR, WARSAWA–Portugal melanjutkan tren positifinya di UEFA Nations League. Dalam laga ketiga Grup A1 hari ini, mereka menang di markas Polandia.

Bermain di  PGE Narodowy, Warsawa, juara edisi pertama UEFA Nations League ini menang 3-1 dengan  Cristiano Ronaldo kembali menambah pundi-pundi golnya.

Bernardo Silva membawa Portugal memimpin 1-0 di menit ke-26, Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-37.

Tuan rumah memperkecil ketertinggalan lewat gol Piotr Zieliński pada menit ke-78. Namun, bunuh diri Jan Bednarek di menit ke-88 memastikan Portugal menang 3-1.

Hasil ini membuat Portugal memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Grup A1 dengan poin sempurna sembilan. Dan Pelatih Portugal, Roberto Martinez sangat puas.

“Kami bekerja sangat keras beberapa hari terakhir, mempersiapkan berbagai solusi untuk pertandingan ini, dan kami mampu menunjukkannya di lapangan. Saya sangat puas karena kami mengendalikan permainan ini,” kata Martinez di situs UEFA.

“Saya juga puas dengan penampilan Renato Veiga dan Rúben Dias melawan salah satu pemain terbaik di dunia [Lewandowski]. Kami bermain hebat sebagai satu tim dan para pemain baru menunjukkan bahwa mereka dapat banyak membantu kami,” lanjutnya.

Pelatih Polandia, Michał Probierz sementara itu menyebut usaha mereka sudah maksimal. Akan tetapi, Ronaldo dan kawan-kawan menurutnya memang terlalu kuat.

“Kami memulai pertandingan ini dengan cukup baik. Kami mampu menguasai bola, kami memiliki beberapa peluang. Namun, jika Anda bermain melawan tim yang hebat, hal terburuk yang dapat terjadi pada Anda adalah jika Anda memiliki peluang, tetapi Anda tidak mencetak gol. Itulah yang terjadi pada kami,”  ujarnya.

News Feed