English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunitas JUARA Siap Door to Door Kampanyekan Hati Damai

GOWA, FAJAR – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2024, gelombang dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin masif dan terorganisir.

Salah satunya ditunjukkan Komunitas JUARA (Jaringan Husniah Talenrang) yang aktif dan ikut menggerakkan berbagai elemen masyarakat menggalang dukungan hingga akar rumput.

Komunitas JUARA ini yakin bahwa Husniah dan Darmawangsyah adalah sosok yang tepat untuk memimpin Gowa ke arah yang lebih maju. Dengan visi yang sejalan dengan harapan rakyat, Paslon nomor urut 2 ini diakui memiliki rekam jejak gemilang dalam pelayanan publik serta kedekatan dengan masyarakat.

Ketua Komunitas JUARA, Akhmad Daeng Rangka, menegaskan bahwa komunitas ini bergerak dengan langkah strategis yang matang untuk memastikan keberlanjutan pembangunan di Gowa. Ia yakin bahwa pasangan Hati Damai adalah pilihan terbaik untuk melanjutkan pembangunan yang inklusif dan berkeadilan.

“Kami melihat kepemimpinan Husniah dan Darmawangsa sebagai kunci menuju Gowa yang lebih sejahtera dan berdaya saing. Bersama mereka, kami yakin Kabupaten Gowa akan terus berkembang dalam berbagai aspek kehidupan,” tegasnya.

Tak hanya berfokus pada kampanye verbal, Komunitas JUARA juga dalam waktu dekat akan menggelar berbagai kegiatan sosial dan edukatif, seperti Pasar Murah dan forum dialog untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Semua ini dilakukan dengan tujuan menciptakan lingkungan yang harmonis, di mana setiap warga merasa dihargai dan diberdayakan.

News Feed