English English Indonesian Indonesian
oleh

Kawal Kemenangan Hati Damai, Ribuan Relawan Dozer Berpencar Galang Dukungan

GOWA, FAJAR – Menjelang Pilkada Serentak 2024, persiapan sejumlah calon kepala daerah semakin intensif. Di Kabupaten Gowa, mesin politik para kandidat mulai dipanaskan dengan melibatkan ribuan relawan yang siap mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Selama sepekan, ribuan relawan yang tergabung dalam Dozer, tim pemenangan dari berbagai daerah pemilihan mengikuti Training of Trainer (ToT) yang dirancang untuk memperkuat mental, strategi, dan semangat mereka. Pelatihan ini diadakan untuk memastikan relawan, mulai dari tingkat TPS, desa, hingga kecamatan, siap mengawal kemenangan paslon nomor urut 2 ini dalam Pilkada Gowa 2024.

“Kami sangat optimis. Dengan kerja-kerja terstruktur dan dedikasi dari relawan Dozer serta tim pemenangan, kami yakin dapat memenangkan pertarungan head-to-head yang sengit di Pilkada Gowa ini,” ujar Koordinator Kabupaten (Korkab) Dozer Gowa, Hasrul Abdul Rajab, Sabtu (12/10).

Persaingan di Pilkada Gowa tahun ini diprediksi akan berlangsung ketat. Namun, dengan dukungan penuh dari para relawan yang telah dibekali strategi dan semangat tinggi, paslon Husniah – Darmawangsyah optimiatis mampu meraih kemenangan demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa.

“Insya Allah setelah pembekalan pelatihan ini, seluruh tim akan turun ke masyarakat untuk memperkuat basis pemenangan dan mesosialisasikan program serta mengawal kemenangan Paslon Hati Damai mulai dari TPS hingga kecamatan,” tegas Hasrul. (*)

News Feed