English English Indonesian Indonesian
oleh

1.000 Pelari Ramaikan Kalla Run 2024, Hadiah Puluhan Juta Rupiah

FAJAR, MAKASSAR – Kalla Run 2024 sukses digelar dengan melibatkan 1.000 pelari yang meramaikan ajang lari bertema ulang tahun KALLA ke-72. Para peserta harus menempuh jarak 7,2 kilometer, mencerminkan usia KALLA, dengan rute yang dimulai dari Nipah Park, melewati Jl Urip Sumoharjo, Jl AP Pettarani, dan kembali ke Nipah Park.

Acara ini dibuka dengan meriah oleh jajaran Direksi KALLA, termasuk CEO KALLA, Solihin Jusuf Kalla; Finance Director KALLA, Imelda Jusuf Kalla; dan Chief Legal Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung, di titik start NIPAH Park pada Minggu pagi, 13 Oktober 2024 pukul 05.50 Wita. Antusiasme peserta sangat tinggi, dengan semua peserta mengenakan jersey putih khas Kalla Run 2024.

“Kalla Run tahun ini sangat spesial karena dibuka untuk umum. Sebelumnya, acara ini hanya terbatas untuk karyawan KALLA. Setelah dibuka untuk publik, antusiasmenya sangat luar biasa. Namun, kami membatasi jumlah peserta menjadi 1.000 pelari,” ujar Ali Ibrahim, Panitia Kalla Run 2024.

Setiap peserta Kalla Run mendapatkan sejumlah benefit saat registrasi, termasuk exclusive running tee, medali, drawstring bag, dan refreshment. Acara ini juga menawarkan total hadiah puluhan juta rupiah, dengan grand prize berupa satu unit motor listrik United MX 1200.

“Kalla Run 2024 juga menawarkan hadiah menarik lainnya, seperti smart TV, kulkas, mesin cuci, air cooler, voucher Bugis Waterpark, hingga logam mulia,” tambah Ali Ibrahim.

Ia berharap Kalla Run dapat menjadi acara tahunan yang lebih besar, mengingat besarnya antusiasme masyarakat. “Kami ingin Kalla Run di masa mendatang bisa menarik lebih banyak peserta, dengan rute dan kategori yang berbeda,” ujarnya.

News Feed