English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Arham-Rahmat Perkuat Dukungan untuk Kemenangan Andalan-Hati di Luwu

FAJAR, BELOPA– Sebanyak 21 relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Arham-Rahmat yang telah tersebar diberbagai pelosok-pelosok Desa, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Selain memperkuat jaringan memenangkan pasangan Arham-Rahmat, pada tingkat lokal. Mereka juga berkomitmen untuk mendukung penuh Paslon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi Masse ( Andalan-Hati).

Ketua Tim Pemenangan Arham-Rahmat, Ahmad Gazali Hidayat, menegaskan bahwa sesuai dengan sikap dan pandangan politik Arham-Rahmat, arah gerakan politik mereka harus linear dengan dukungan kepada pasangan Andalan-Hati.

“Gerakan politik yang tegak lurus untuk memenangkan Andalan-Hati adalah harga mati,” terangnya

Gazali menambahkan timnya telah menyusun strategi khusus untuk merebut hati pemilih melalui kampanye yang santun dan cerdas. “Pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi adalah pasangan dengan komitmen moral kuat untuk membawa Luwu lebih maju dan sejahtera,” ujar Ahmad Gazali Hidayat Ketua DPRD Luwu Sabtu, 12 Oktober 2024.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa seluruh relawan Arham-Rahmat telah memasang Alat Peraga Kampanye (APK) di berbagai pelosok desa. Dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar konsolidasi ulang guna mengevaluasi kinerja para relawan di lapangan.

“Kami akan meminta pertanggungjawaban dari para relawan dan mengevaluasi sejauh mana mereka telah bekerja, terutama dalam mendukung kemenangan pasangan Andalan-Hati,” tambahnya.

Ia menuturkan, dengan strategi kampanye yang terukur dan terarah, relawan Arham-Rahmat diharapkan mampu menguatkan dukungan bagi pasangan Andalan-Hati, memastikan kemenangan di Pilgub Sulsel 2024. bso

News Feed