English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Pendukung Hamka B Kady Sambut Kehadiran Daeng Manye di Posko HBK

HARIAN.FAJAR,CO.ID, TAKALAR – Ratusan orang menghadiri kampanye dialogis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Mohammad Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasin di posko pemenangan anggota DPR RI dari partai Golkar H.Hamka B Kady di Keluarahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Turut hadir anggota DPRD Provinsi Sulsel fraksi Golkar Lukman B. Kady, ketua DPD Golkar Takalar H. Zulkarnain Arif, ketua tim koalisi partai pengusung DM – HHY, H. Burhanuddin Baharuddin serta seluruh
tim sahabat HBK.

Ketua tim koalisi partai pengusung DM-HHY Burhanuddin B, mengawali sambutan menyampaikan terimakasih ke Partai Golkar telah diundang silaturrahmi hari ini. Hal ini bertujuan untuk menyamakan tekad memenangkan pasangan nomor urut 1 DM – HHY di pilkada Takalar.

“Menjadi seorang pemimpin tentu harus tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat, harus lebih dipercaya oleh serta memiliki intelektual yang tinggi. Semua kriteria yang dicari ada semua pada pasangan DM-HHY,” Ujar Burhanuddin, Sabtu 12 Oktober 2024.

Menurut Burhanuddin, ada 11 partai pengusul yang siap bertarung mati-matian berjuang dan mengawal pasangan DM-HHY sampai menuju pintu gerbang kemenangan. Koalisi partai gemuk ini patut kita yakin mampu menang mutlak di angka 80-90 persen suara.

Sementara anggota DPR RI Hamka B Kady, cukup yakin bahwa pasangan dengan Tagline “Bajiki Takalar lebih maju” akan mampu meraih suara tinggi di pilkada kali ini.

“Pak Bupati dan pak Wabup kami perlu sampaikan bahwa kami siap menangkan DM-HHY, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh tim dan relawan bergerak masif menangkan pasangan DM-HHY hingga ke tingkat bawah,” kata Hamka B Kady.

News Feed