English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Pendukung Hamka B Kady Sambut Kehadiran Daeng Manye di Posko HBK

Lanjut Hamka, dirinya memberikan angin segar kepada pasangan ini bahwa, Ia siap selalu berkolaborasi total membantu Takalar dari segi anggaran untuk membangun daerah.

Daeng Manye sebagai calon Bupati Takalar mengurai tantangan untuk Takalar lima tahun kedepan sangat luar biasa, hampir semua aspek butuh banyak pembenahan. Butuh pemimpin yang memang memiliki kemampuan untuk membangun Takalar lebih baik dan maju.

“Bupati dan wakilnya tidak akan mampu membangun daerah jika berjuang sendiri, maka kita perlu kolaborasi dengan teman kita di parlemen senayan, Alhamdulillah 10 partai pengusung kita rata-rata ada perwakilan di senayan tentu bisa membantu kami saat terpilih jadi bupati dan wakil bupati,” Ujar Daeng Manye.

Menurut Daeng Manye, dipilkada ini angka kemenangan mutlak diatas angka 90 persen suara harus diraih. Sehingga kata dia, kemenangan fantastis ini dapat tercapai apabila semua dapat bekerja keras dan tetap kompak untuk memilih pasangan nomor urut 1.

“Tanggal 27 November 2024 adalah tanggal perubahan dan tanggal kunci kemenangan kita bersama untuk menentukan nasib Takalar lima tahun kedepan demi untuk kemajuan Takalar yang lebih baik dan maju,” pungkasnya.

Sehingga majunya DM-HHY dengan konsep, gagasan, mimpi dan cita-cita untuk kebaikan Kabupaten Takalar hanya mampu dipersembahkan oleh pasangan ini.

“Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), tata kelola pemerintahan atau reformasi birokrasi, peningkatan kesejahteraan masyarakat, selanjutnya tentang aspek sosial kemasyarakatan serta infrastruktur adalah hal mutlak yang kami ingin benahi ketika terpilih nantinya,” Tutupnya. (mg01/*)

News Feed