English English Indonesian Indonesian
oleh

LippoLand Perkenalkan Dua Perumahan Baru

FAJAR, MAKASSAR—- LippoLand resmi memperkenalkan EXQUISE Collection. Rumah dengan konsep modern artistic home yang terletak di kawasan strategis Tanjung Bunga, Makassar.

Peluncuran ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang mencari hunian berkualitas dengan harga terjangkau dalam lingkungan yang dinamis.

EXQUISE Collection menawarkan dua tipe utama. Yakni Q Livin dan XYZ Livin, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan serta akses mudah ke berbagai fasilitas, seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan, dan layanan kesehatan. Lokasi yang strategis memastikan aksesibilitas yang baik dari berbagai arah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

COO PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), Jemmy Andreas Persang, mengungkapkan bahwa Sulawesi Selatan saat ini menghadapi backlog perumahan yang mencapai 390.000 unit. “Ini menjadi tantangan besar bagi LippoLand untuk menyediakan hunian berkualitas yang terjangkau melalui kehadiran EXQUISE Collection,” ujar Jemmy dalam acara Grand Product Knowledge yang diadakan di Rinra Hotel pada Kamis (10/10/2024)

CMO LippoLand, Jopy Rusli, menekankan berbagai manfaat yang dapat dinikmati oleh pembeli unit EXQUISE Collection. Beberapa keunggulan tersebut antara lain harga yang kompetitif, aksesibilitas yang mudah, serta hunian dengan courtyard yang memberikan privasi dan udara segar.

Tipe Q Livin menawarkan ruang terbuka dengan pencahayaan alami dan terdiri dari empat tipe, mulai dari Q10 (1 kamar tidur) hingga Q21 (2 kamar tidur), dengan harga awal Rp353 juta per unit. Sementara itu, XYZ Livin (dibaca: Exist Livin) menyediakan tipe X5 (3 kamar tidur) dengan harga mulai dari Rp723 juta per unit. Pembeli juga dapat menikmati kemudahan angsuran melalui kerja sama dengan beberapa bank.

News Feed