English English Indonesian Indonesian
oleh

Husniah-Darmawangsyah Pastikan Gizi Anak Terpenuhi Melalui Makan dan Susu Gratis di Sekolah

GOWA, FAJAR — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) punya visi membangun masa depan yang lebih cerah untuk anak-anak dan masyarakat secara keseluruhan.

Salah satunya melalui program unggulan yakni Makan Siang dan Susu Gratis untuk anak-anak sekolah. Program ini diperkenalkan Darmawangsyah Muin dalam kunjungan silaturahmi dan pelantikan Pejuang Tim Hati Damai di Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Sabtu (12/10).

Di hadapan ratusan pendukung yang penuh semangat, Darmawangsyah Muin menegaskan komitmennya bersama calon Bupati, Husniah Talenrang, untuk memberikan perhatian lebih pada pendidikan dan kesehatan generasi muda. Program ini dirancang untuk memberikan asupan gizi yang cukup bagi siswa-siswa sekolah dasar, terutama mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu.

“Ini bukan hanya janji kampanye, tapi langkah nyata untuk masa depan anak-anak kita. Program Makan Siang dan Susu Gratis ini akan kami jalankan segera, selaras dengan kebijakan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto. Kami ingin memastikan anak-anak Gowa tumbuh sehat, cerdas, dan siap menghadapi masa depan,” ujar Darmawangsyah dengan penuh keyakinan.

Program “Makan Siang dan Susu Gratis” yang digagas oleh Prabowo Subianto adalah bagian dari upayanya untuk meningkatkan kesejahteraan dan gizi anak-anak, terutama di lingkungan pendidikan. Program ini bertujuan untuk memberikan akses makanan bergizi kepada siswa sekolah dasar (SD) di seluruh Indonesia, dengan harapan meningkatkan kesehatan, konsentrasi belajar, serta produktivitas generasi muda.

News Feed