English English Indonesian Indonesian
oleh

Husniah-Darmawangsyah Pastikan Gizi Anak Terpenuhi Melalui Makan dan Susu Gratis di Sekolah

Prabowo Subianto menilai bahwa generasi muda adalah masa depan bangsa, dan salah satu investasi terpenting yang bisa dilakukan adalah memastikan mereka sehat secara fisik dan mental. Program ini juga dianggap sebagai bagian dari rencana besar untuk membangun sumber daya manusia Indonesia yang lebih tangguh dan kompetitif di masa depan.

Kampanye ini tentu membawa angin segar bagi warga Gowa yang sudah lama menantikan program-program konkrit yang berdampak langsung pada kehidupan sehari-hari. Darmawangsyah yakin, dengan terpenuhinya kebutuhan gizi, anak-anak akan lebih fokus belajar dan siap menggapai prestasi yang lebih tinggi, sejalan dengan visi besar untuk menciptakan generasi muda yang kuat dan kompetitif.

Selain memperkenalkan program gizi, Darmawangsyah juga memanfaatkan momen ini untuk mengajak warga mendukung penuh pasangan nomor urut 2, Husniah Talenrang dan dirinya, pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk H. Ahmad Yani, Ketua PAC PAN Bontomarannu, dan Hamka, Ketua PAC Gerindra Bontomarannu, serta berbagai tokoh masyarakat yang menunjukkan dukungan kuat mereka terhadap pasangan ini.

Dengan program-program inovatif dan pendekatan yang menyentuh masyarakat secara langsung, Darmawangsyah Muin optimistis dapat meningkatkan kualitas generasi muda di Kabupaten Gowa.

Sementara ratusan anggota Pejuang Hati Damai dari Kelurahan Borongloe yang resmi dilantik oleh Darmawangsyah Muin akan bertugas melakukan sosialisasi dengan metode door-to-door untuk memperkenalkan dan mempromosikan program-program unggulan pasangan Hati Damai kepada masyarakat. (*)

News Feed