English English Indonesian Indonesian
oleh

Dikenal Santun Bertutur Kata, Cawabup Bantaeng Ini Jadi Pemimpin Idola Warga Parang Loe

FAJAR, BANTAENG-Masyarakat Desa Parang Loe, Kecamatan Eremerasa antusias dan haru menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Nurkanita Kahfi saat dialog tatap muka dengan masyarakat Desa Parang Loe, Sabtu (12/10/2024).

Salah seorang masyarakat Desa Parang Loe, Hasna mengatakan bahwa baru kali ini melihat langsung Calon Wakil Bupati, Nurkanita Kahfi dan ia pun mengaku terkesima dengan penyampaian program strategis yang akan dijalankan ketika terpilih nantinya.

“Bersyukur bisa kesini dan melihat langsung. Apalagi sebelumnya belum pernah ada yang calon kesini langsung. Kita juga tersentuh dengan caranya, dengan programnya yang disampaikan apalagi untuk anak sekolah,” katanya.

Selain itu, warga lainnya yang hadir, Husnia mengaku bahwa pemimpin perempuan sangat dinantikan menjadi kepala daerah di Kabupaten Bantaeng.

“Kalau calonnya seperti ini santun dan merakyat. Tentu ini yang nantinya akan membawa masyarakat juga diperjuangkan hak-haknya, apalagi cara penyampaiannya juga beda kalau perempuan sangat santun dan sopan,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bantaeng, Nurkanita Kahfi dihadapan masyarakat Desa Parang Loe menyampaikan bahwa kedepan pihaknya bersama Ilham Azikin ketika terpilih nantinya akan memastikan anak-anak usia sekolah untuk tetap lanjut hingga ke Perguruan Tinggi.

“Karena kita susah siapkan program prioritas untuk peningkatan SDM lewat fasilitas seragam gratis dan kuliah gratis. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak lanjut sekolah,” katanya.(fit)

News Feed