English English Indonesian Indonesian
oleh

Berbagi Susu Permentasi Gratis di Gowa

PT YoyiC Dairy Indonesia
Gandeng PAC PP Pallangga

FAJAR, MAKASSAR- PT YoyiC Dairy Indonesia berbagi produk susu permentasi secara gratis kepada murid dan jemaah masjid di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Tak hanya murid SD saja, tetapi juga menyasar pelajar SMP dan SMA/sederajat, 11-12 Oktober 2024.

Kegiatan yang menggandeng Pengurus PAC Pemuda Pancasila Pangga ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan terutama untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan memperlancar pencernaan.

PIC area Sulawesi PT YoyiC Dairy Indonesia, Samsir menuturkan tim sales dan dan seluruh Pengurus PAC PP Pallangga menyebar ke beberapa masjid untuk mengikuti salat jumat. Setelah selesai salat, mereka membagikan produk secara gratis kepada para jemaah

Begitupun dengan beberapa sekolah, dilakukan hal yang sama kepada para murid dan guru-guru sekolah. “Dengan adanya kegiatan ini, semoga masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga dan merawat kesehatan tubuh terutama menjaga pola makan yang teratur dan selalu mengkonsumsi minuman kesehatan,” ujarnya.

Susu permentasi YOYIC, kata dia, dilengkapi dengan vitamin C untuk membantu memperlancar pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh. “Kami Bangga kepada sales kami dan Pengurus PP PAC Pallangga Gowa yang semuanya sangat antusias mensukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

Ketua PAC PP Pallangga, Ramlan juga menuturkan kegiatan Jumat berkah dan berbagi di sekolah-sekolah yang di selenggarakan oleh PT Yoyic Dairy Indonesia, memberikan manfaat yang besar bagi Masyarakat dan para siswa sekolah serta memberikan edukasi langsung terkait pentingnya menjaga Kesehatan.

News Feed