English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Tiroang Apresiasi 8 Program Unggulan Usman Marham-Andi Hastri

FAJAR, PINRANG — Usman Marham dengan jaket khasnya berwarna kuning kembali mendatangi masyarakat.

Kali ini, Ketua DPD II Golkar Pinrang itu mendatangi puluhan masyarakat di Kecamatan Tiroang pada Jumat malam, 11 Oktober 2024.

Kedatangan Usman Marham disambut dengan apresiasi oleh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Tiroang, Andi Anca mengapresiasi 8 program unggulan dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Usman Marham-Andi Hastri.

“Itu Pak Usman adalah seorang pengusaha. Masyarakat di sini mengeluhkan dan menderita karena jelek jalanan. Insyaallah kalau kita tidak salah pilih, tidak usah saya ceritakan kalau terkait jalanan karena Pak Usman pernah memperbaiki jalan di Tiroang,” kata Andi Anca.

Menurut Andi Anca, jalan di Tiroang pada saat itu kalau musim hujan kondisinya becek, dan kalau kemarau berdebu. “Pak Usman yang perbaiki jalan Tiroang,” tuturnya.

“Apalagi Pak Usman didukung Partai Gerindra. Jadi kalau ada ancaman memilih calon bupati tertentu, kita lapor ke Gerindra. Andi Hastri orang kepercayaan Gerindra di pusat,” tambah Andi Anca.

Andi Anca juga menjelaskan sosok Andi Hastri. Banyak yang pertanyakan sosok Andi Hastri berasal dari mana. Andi Anca dengan tegas membeberkan bahwa Andi Hastri adalah politisi yang aktif di Jakarta.

“Perempuan tidak salah pilih lagi, karena sudah ada wakil ta perempuan ibu-ibu sekalian. Sudah ada yang bisa pahami bahasa perempuan di pemerintahan,” jelas Andi Anca.

Andi Anca mengucapkan bahwa selain jalanan, masyarakat juga mengeluhkan masalah pertanian, terutama pupuk. Menurut Anca, sosok Usman-Andi Hastri bisa memberikan solusi terkait masalah yang ada ditengah masyarakat melalui 8 Program Unggulannya.

News Feed