English English Indonesian Indonesian
oleh

Ucu-Iwan Jadikan Peningkatan Infrastruktur Jalan Sebagai Penopang Enrekang Sejahtera

FAJAR, ENREKANG — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang nomor urut 2, Muh Yusuf R-Andi Tenri Liwang La Tinro (Ucu-Iwan) menjadikan peningkatan infrastruktur jalan untuk menopang berbagai kebutuhan dan aktivitas masyarakat sebagai fokusnya.

Hal ini disampaikan saat melakukan silaturahmi bersama ratusan warga Dusun Cendana Dalam, Desa Cendana, Kamis, 10 Oktober 2024.

Dengan jargon Enrekang Sejahtera, infrastruktur menjadi salah satu penopang penting untuk menunjang sirkulasi hasil pertanian.

“Saya ingin melihat sesama petani sejahtera kedepan. Makanya kami menjadikan infrastruktur, kemudahan akses modal, akses produksi dan jaminan gagal panen menjadi fokus penting kami,” ungkap Yusuf.

Yusuf menambahkan, bahwa membangun Enrekang adalah membangun pertaniannya. Apalagi ke depan, daerah kita menjadi salah satu penyangga ketersediaan pangan di IKN.

Selain itu, dirinya menceritakan sejak awal proses dirinya terjun di dunia politik. Keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat menjadi alasan utama.

“Sejak awal saya meminta restu untuk orang tua, istri dan seluruh keluarga untuk terjun mengabdikan diri kepada masyarakat Enrekang,” kata Yusuf.

Diakuinya bahwa, tidak ada hal lain yang menjadi alasannya bersama Andi Tenri Liwang La Tinro selain keprihatinannya terhadap kondisi Kabupaten Enrekang. (ams)

News Feed