English English Indonesian Indonesian
oleh

Safari Politik TSM-MO di Bukit Indah, Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

FAJAR, PAREPARE — Dalam menyerap aspirasi masyarakat, pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor urut 3, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO) kembali turun ke tengah masyarakat.

TSM-MO turun ke masyarakat dalam safari politik di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang.

Kehadiran mereka disambut masyarakat, sebagian besar warga terutama kaum ibu-ibu, menyambut Tasming Hamid dengan pelukan hangat.

Beberapa di antaranya bahkan tak kuasa menahan air mata saat melihat sosok Tasming, yang dikenal sebagai figur sederhana dan selalu merakyat.

Tasming, mantan anggota DPRD Parepare dua periode, tampak senang bisa berinteraksi langsung dengan warga Bukit Indah, menandakan betapa pentingnya silaturahmi dalam setiap langkahnya.

“Alhamdulillah, respons warga Bukit Indah kepada kami luar biasa. Mereka antusias dan kami sangat bersyukur bisa datang bersilaturahmi serta mendengarkan langsung aspirasi mereka,” ujar Tasming Hamid.

Selain menyapa dan mendengarkan keluhan warga, Tasming-Hermanto juga memaparkan sejumlah program yang mereka tawarkan untuk mengatasi masalah yang dirasakan oleh masyarakat.

Beberapa isu penting yang muncul dalam pertemuan tersebut termasuk bantuan pemerintah yang tidak merata, sulitnya mendapatkan pekerjaan, dan tingginya biaya hidup yang semakin menekan warga.

“Banyak dari warga yang masih belum tersentuh bantuan pemerintah, atau bantuan mereka dicabut. Biaya hidup makin tinggi, sementara pendapatan mereka stagnan,” katanya.

“Kami mendengar betul harapan warga untuk kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Insya Allah, jika kami diberi amanah untuk memimpin, 18 program unggulan kami akan menjadi solusi atas keluhan warga Parepare,” ungkap Tasming Hamid.

News Feed