English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Peru vs Uruguay: Atmosfir Beracun

Peru yang belum pernah menang di sembilan laga awal Zona Conmebol dan saat ini menjadi juru kunci juga jelas akan habis-habisan. Pelatih Peru, Jorge Fossati menegaskan, mereka akan melakukan apa pun untuk mengalahkan Uruguay dan mengejar ketertinggalan.

“Saya bagian dari timnas Peru, dan kami akan melakukan segala daya kami untuk mengalahkan Uruguay. Seperti yang pernah saya katakan, tidak ada orang Peru yang ingin menang lebih dari saya,,” tegasnya dalam jumpa pers dikutip dari Footboom..

Peru tidak diperkuat beberapa pilar mereka. Pemain paling berpengalaman, Yoshimar Yotun masih harus absen bersama bintang Leganes Renato Tapia yang mengalami cedera akhir bulan lalu.

Fossati juga tidak akan diperkuat Miguel Trauco dan Anderson Santamaria di lini belakang, serta trio penyerang Gianluca Lapadula, Yordy Reyna dan Santiago Ormeno.

Di kubu Uruguay, selain Suarez yang baru saja pensiun dan Ronald Araujo yang cedera, mereka juga dipastikan tanpa Rodrigo Bentancur,  Jose Maria Gimenez, dan Matias Olivera yang mendapat sanksi. Tapi Darwin Nunez bisa bermain setelah hukumannya ditangguhkan. (amr)

Prakiraan Pemain

Peru (3-5-2): Gallesse; M Araujo, Zambrano, Callens; Advincula, Cartagena, Calcaterra, Pena, Lopez; Valera, Flores

Uruguay (4-3-3): Rochet; Nandez, Varela, Bueno, Saracchi; Valverde, Ugarte, De Arrascaeta; Pellistri, Nunez, M Araujo

News Feed