English English Indonesian Indonesian
oleh

Memperkuat Budaya Risiko Sebagai Pilar Utama, PTP Nonpetikemas Gelar Risk Award 2024

FAJAR, JAKARTA — Dalam komitmennya untuk membangun budaya risiko yang kuat dan berkelanjutan, PT Pelabuhan Tanjung Priok atau yang dikenal juga PTP Nonpetikemas untuk kedua kalinya menggelar ajang tahunan Risk Awards 2024.

Sebuah ajang penghargaan yang dirancang untuk memperkuat kesadaran dan tanggung jawab seluruh pekerja dalam menghadapi tantangan bisnis.

Dengan kategori penghargaan seperti The Best Risk Officer, Build a Strong Risk Culture at Work, Risk Reels, dan Risk Infographic, acara ini berhasil menarik partisipasi penuh dari setiap lapisan pekerja di PTP Nonpetikemas dalam rentang tujuh bulan sejak Maret hingga akhir September 2024.

Risk Awards 2024 bukan sekadar kompetisi, melainkan juga sebuah wujud nyata dari komitmen PTP Nonpetikemas dalam mengimplementasikan manajemen risiko secara terpadu dan menyeluruh di seluruh proses bisnis Pelindo.

Termasuk layanan Nonpetikemas yang dikelola oleh perusahaan. PTP Nonpetikemas terus bergerak dengan berbagai transformasi sembari mewujudkan budaya risiko yang solid dan terintegrasi di setiap lini bisnis.

Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko PTP Nonpetikemas, Bambang Sakti, menekankan bahwa budaya risiko tidak hanya sekadar konsep tetapi merupakan elemen fundamental yang membentuk arah dan langkah perusahaan.

“Membangun budaya risiko yang kokoh adalah kunci untuk memastikan setiap target perusahaan dapat tercapai dengan optimal. Hal ini dimulai dari komitmen yang kuat di level manajemen tertinggi, lalu mengalir hingga ke setiap individu sebagai risk agent dan risk officer,” ujarnya

News Feed