English English Indonesian Indonesian
oleh

Jika Terpilih, Warga Desa Tua Minta Ar-Rahman Tuntaskan Persoalan Infrastruktur

FAJAR, WAJO – Masyarakat Desa Tua berharap kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) untuk menuntaskan persoalan Infrastruktur dan Pertanian yang ada di daerahnya

Warga Desa Tua, Mustafa mengaku, beberapa ruas jalan Kabupaten yang butuh perhatian yakni Limpua – Paung – Tamppunge Waetuwo, ruas Paung – Akaa Tellulimpoe, ruas Paung – Ladua Tosora, serta Dori Balandae – Wajoriaja, yang membutuhkan jembatan untuk mempermudah akses warga.

Selain Infrastruktur, masyarakat Dusun Paung juga meminta kepada Ar- Rahman untuk memperhatikan sektor pertanian

“Kami berharap persoalan jalan dan pertanian mampu dituntaskan. Di sini (Paung) merupakan kampungnya Pung Same (Andi Samsan Nganro, Mantan Wakil Mahkama Agung) namun kondisinya sangat memprihatinkan,” ujarnya

Calon Bupati Wajo Andi Rosman mengatakan, ia cukup memahami tantangan yang dihadapi masyarakat Desa Tua.

“Saya cukup paham bahwa warga Desa Tua memiliki dua masalah utama, pertama adalah air untuk pertanian dan kedua adalah jalanan yang belum tersentuh aspal,” ungkapnya.

Pasangan Ar-Rahman menawarkan, jika diberi kepercayaan oleh warga Desa Tua, mereka akan berupaya menyelesaikan masalah tersebut secara bertahap.

“Saya mohon didoakan, semoga dengan kepercayaan bapak ibu sehingga Ar Rahman terpilih dan kita petani Desa Tua dijauhkan dari berbagai hama seperti hama wereng, cella pance dan tikus yang silih berganti sepanjang lima tahun terakhir” pungkasnya(*)

News Feed