English English Indonesian Indonesian
oleh

Ar-Rahman Dukung Pengembangan Bakat Olahraga Putra Daerah Melalui Kompetisi

FAJAR, WAJO – Calon Bupati Wajo, Andi Rosman menghadiri penutupan Kompetisi Sepak Bola Liga Zig zag Cup 1 di Desa Tosora, Kecamatan Majauleng, Jumat 11 Oktober 2024.

Dalam kompetisi itu tim RTH Fc. berhasil keluar sebagai pemenang usai menang adu pinalti dalam partai final melawa tim Tajo Fc.

Kedatangan calon bupati dari paslon nomor urut 1 pada Pilkada Wajo tersebut sebagai dukungan terhadap pengembangan bakat para putra daerah.

Andi Rosman mengatakan, kompetisi liga merupakan wadah bagi pecinta olahraga sepak bola dalam mengasah kemampuan.

Melalui kompetisi, diharapkan mampu melahirkan talenta-talenta baru yang bisa bersaing di kancah nasional.

“Banyak pemain sepak bola yang lahir dari kompetisi antara kampung (Tarkam) dan tidak menutup kemungkinan jika kompetisi Tarkam di Kabupaten Wajo terus dugulirkan akan melahirkan bibit baru yang dapat menjadi pemain profesional,” jelasnya

“Terus asa kemampuan, Insyaallah kita upayakan nanti jika AR Rahman terpilih, kompetisi liga sepak bola yang ada di Kabupaten Wajo kita harus dorong agar bisa bergulir secara berkesinambungan dan bisa lebih meriah,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kadis PTSP Maros ini juga menyampaikan, melaui visi-misi dan program yang telah ia rancang, Ar-Rahman akan mampu membawa Wajo menuju masa depan yang lebih baik, sejahtera, dan berkeadilan melalui semangat Wajo

“Pembangunan SDM yang berdaya saing dengan fokus pada pendidikan berkualitas dan pelatihan keahlian yang dapat meningkatkan produktivitas masyarakat melalui,” jelasnya. (*)

News Feed