English English Indonesian Indonesian
oleh

ANH-TQ Kampanye di Galung Maloang, Komitmen Datangkan Investor Australia untuk Program Satu Rumah Satu Pekerja

“Informasi pekerjaan saat ini tidak bisa didapatkan tanpa digitalisasi. Semua informasi bisa diakses lewat ponsel, dan kami akan memanfaatkan teknologi ini untuk memudahkan warga,” jelas ANH.

Selain digitalisasi, ANH juga berencana menggunakan media promosi seperti videotron, baliho, surat kabar, dan media online untuk menginformasikan lowongan pekerjaan. Dia menekankan pentingnya efisiensi dalam proses ini.

“Kita harus cepat tanggap, tidak mungkin bisa makan nasi kalau belum dimasak. Begitu juga dengan program ini, harus ada persiapan yang matang,” ujarnya.

Program “Satu Rumah Satu Pekerja” menjadi salah satu dari 15 program unggulan pasangan ANH-TQ. ANH juga memastikan bahwa prioritas utama dari program ini adalah memberikan lapangan pekerjaan kepada warga Parepare.

“Kami akan memastikan bahwa 70% pekerja yang direkrut oleh perusahaan atau usaha yang ada di Parepare adalah warga lokal,” tegas ANH.

Pasangan ANH-TQ berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan bagi kota Parepare melalui program-program inovatif yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. (mukty/*)

News Feed