English English Indonesian Indonesian
oleh

Vasaka Hotel Makassar Luncurkan Promo Spesial “Shocking Deal” Selama Oktober 2024

FAJAR, MAKASSAR – Vasaka Hotel Makassar menghadirkan promo menarik selama Oktober 2024 dengan nama “Shocking Deal”. Dalam promo ini, tamu dapat menikmati pengalaman menginap selama tiga hari dua malam di kamar tipe deluxe hanya dengan harga Rp999.000 nett per malam.

Cluster Manager Vasaka Hotel Makassar, Anton Subiyakto, menjelaskan, bahwa paket promo ini berlaku selama 1-31 Oktober 2024. Penawaran eksklusif ini tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang mewah, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.

Fasilitas yang ditawarkan dalam promo ini meliputi sarapan untuk dua orang, koneksi internet, area parkir, serta berbagai layanan lainnya yang dapat dinikmati selama menginap. “Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan penawaran spesial. Promo ini dirancang untuk memanjakan tamu kami dengan harga yang sangat kompetitif,” kata Anton, Kamis, 10 Oktober 2024.

Dengan kombinasi harga yang bersaing dan berbagai fasilitas unggulan, promo Shocking Deal dari Vasaka Hotel Makassar menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang ingin berlibur atau sekadar bersantai dari rutinitas sehari-hari.

Sebagai hotel bintang tiga, Vasaka Hotel Makassar memiliki 125 kamar dengan empat tipe berbeda. Hotel ini juga dilengkapi dengan ruang meeting yang dapat menampung berbagai kebutuhan, mulai dari acara pernikahan hingga agenda bisnis. Selain itu, Vasaka Hotel Makassar memiliki Canting Restaurant yang menyajikan makanan dan minuman lezat, dapat dinikmati oleh tamu dan masyarakat umum. (edo)

News Feed