English English Indonesian Indonesian
oleh

Wujudkan Parepare Hebat, ANH-TQ Sediakan Program 1 Rumah 1 Tenaga Kerja

FAJAR, PAREPARE – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare periode 2024-2029 nomor urut 01, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) laksanakan kampanye terbuka dan bertekad akan mewujudkan taglinenya yakni Pemimpin yang Tepat untuk Parepare Hebat.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga Kelurahan Labukkang, sejumlah pimpinan partai pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang berlangsung di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, pada Senin (07/10/2024).

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 01, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) menyebut bahwa ia dan pasangan memiliki 15 program unggulan, yang terakhir itu 1 rumah tangga 1 pekerja. “Dimana setiap 1 rumah itu harus ada pekerjanya. Buat apa Sarjana kalau tidak bekerja, kan bagus kalau anakta Sarjana dan juga punya kerjaan,” kata ANH di hadapan ratusan warga Labukkang.

ANH menyebut bahwa dengan program satu rumah tangga satu pekerja itu akan otomatis mengurangi angka kemiskinan di Kota Parepare. Program ini juga berpotensi mengurangi angka pengangguran di Kota Parepare.

Ia pun membeberkan bahwa dalam program ANH-TQ ia juga akan memanggil investor-investor dari luar negeri atau dalam negeri. Itu untuk membuat usaha-usaha di Kota Parepare, dan usaha-usaha tersebut tidak akan menggunakan satu persen pun uang APBD kita. Karena kalau investor kita jamin keamanan investasinya Bapak/Ibu sekalian, kita jamin juga masalah pekerja usaha-usaha mereka, itu akan menarik minat investor kata ANH.

News Feed