English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Dentong Pilih Nomor 2 Chaidir-Muetazim di Pilkada Maros 2024

MAROS, FAJAR – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros nomor urut 2 Chaidir Syam – Muetazim Mansyur, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Ikatan Keluarga Dentong.

Dukungan itu disampaikan saat Chaidir Syam melakukan kunjungan silaturahmi di dusun Pattiro, dan Dusun Kappang Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Maros, pada rabu (9/10/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Chaidir Syam di dampingi langsung oleh Legislator dari Partai Golkar, Abdul Rasyid yang akrab disapa Puang Solong bersama ketua Ikatan Keluarga Dentong, Abidin Said.

Pada kesempatan itu, Puang Solong mengajak masyarakat Kecamatan cenrana untuk memilih pasangan nomor urut 2 Chaidir Syam-Muetazim Mansyur.

Pilihan ini kata dia bukan tanpa alasan, melainkan keseriusan Chaidir Syam selama memimpin kabupaten Maros, telah membawa kemajuan pembangunan khususnya bagi masyarakat di Cenrana.

“Kita bersama dengan Chaidir Syam di periode kemarin, melihat perkembangan yang di bawakan beliau, seperti berdirinya rumah sakit tipe D di daerah kita,” katanya.

Selain fasilitas kesehatan, juga fasilitas rumah ibadah seperti pembangunan Masjid Raya di kecamatan Cenrana.
“Kita juga sudah di bangunkan Masjid raya di kecamatan ini, kemudian pengembangan pelayanan masyarakat. Kita lihat di era beliau sudah bisa rawat inap di Cenrana, sebelumnya hanya di kota maros,” terangnya.

Pihaknyapun mengajak pada seluruh masyarakat di kecamatan Cenrana, untuk memberi ruang dan kesempatan pada pasangan Chaidir-Muetazim memimpin kabupaten Maros.

Guna melanjutkan pembangunan yang telah di rintis sebelumnya. Baik di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan maupun peningkatan SDM.

News Feed