English English Indonesian Indonesian
oleh

Tinggalkan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar, Kader Gelora Dukung Daeng Manye

FAJAR, TAKALAR – Kader Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Takalar, Hendra Ali, memutuskan untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasin.

Padahal, Partai Gelora sendiri merupakan pengusung utama pasangan Syamsari Kitta – Natsir Ibrahim di Pilkada Takalar.

Hendra Ali saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (08/10/24), membenarkan kabar bahwa dirinya meninggalkan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar.

Menurut Hendra Ali, meskipun berlawanan dengan sikap partainya, ia mendukung pasangan Daeng Manye – Hengky Yasin (DM-HHY) karena program yang ditawarkan dinilai lebih pro-rakyat.

“Saya memang kader Gelora sejak awal terbentuknya Gelora di Takalar. Saya ditunjuk sebagai Ketua DPC Mappakasunggu dan saat ini menjabat sebagai bidang hukum di DPD Gelora Takalar. Namun, secara pribadi, sikap politik saya didasarkan pada program pasangan Daeng Manye – Hengky Yasin yang jauh lebih baik,” ungkap Hendra.

Dia menambahkan, meskipun partainya mengusung petahana di Pilkada Takalar, dirinya mendukung pasangan lain karena menilai program DM-HHY lebih menarik dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Takalar.

Hendra Ali juga menegaskan, pengalaman pasangan DM-HHY baik di sektor swasta maupun pemerintahan menjadikan mereka sangat layak memimpin Kabupaten Takalar.

“Ini bukan soal urusan partai, tapi soal program yang ditawarkan oleh pasangan calon. Kami melihat peluang Takalar untuk lebih maju hanya ada di program Daeng Manye – Hengky Yasin,” jelas Hendra.

News Feed