English English Indonesian Indonesian
oleh

Supriadi Sebut Pengalaman  Ar-Rahman Kelola Pemerintahan Mumpuni

FAJAR, WAJO – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Supriadi Arif menilai Calon Bupati Wajo, Andi Rosman dan dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) merupakan pemimpin yang layak.

Menurutnya, Andi Rosman  memiliki pengalaman pemerintahan yang mumpuni.
“Andi Rosman, kita tau sendiri sudah 30 tahun mengabdi sebagai ASN tentu dengan pengalaman itulah akan membangun  Pemerintahan yang baik untuk Wajo,” ujar Anggota DPRD Provinsi dapil Wajo-Soppeng itu.

Selain itu, lanjutnya, Andi Rosman merupakan lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) atau Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Sehingga, Ilmu-Ilmu kepemerintahan sudah dikuasai pasti untuk menjalankan Kabupaten Wajo.

“Jelas dalam mengatur jalannya kepemerintahan, pengembangan sumber daya serta kebijakan untuk publik sudah dikuasai Andi Rosman,” kata Supriadi.

“Selain ilmu, jaringan yang luas membuat Andi Rosman lebih mampu menjalin kerjasama antar daerah hingga ke tingkat nasional untuk memajukan Kabupaten Wajo,” sambungnya.

Olehnya itu, Supriadi mengajak khalayak agar lebih jeli memilih dan menentukan pemimpin untuk Kabupaten Wajo.

“Saya pikir Andi Rosman lah yang sangat layak. Mari masyarakat Wajo satukan pilihan dan lebih cerdas menetukan pemimpin yang jelas dan tepat,” pintanya.

Khusus dr Baso Rahmanuddin (DBR), jelas Supriadi, selain pernah berkiprah di dunia birokrasi, juga seorang politikus hebat.

“DBR juga itu orangnya cerdas. Pengalaman pemerintahan khusus di dunia Kesehatan pasti lebih paham, karena dia pernah menjabat berbagai jabatan strategis, terakhir sebagai kepala dinas kesehatan,” paparnya.

News Feed