English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemkab Bantaeng Raih Penghargaan Top 5 Inovasi Terbaik Tingkat Nasional

HARIAN.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemerintah Kabupaten Bantaeng patut berbangga. Pasalnya daerah berjuluk Butta Toa ini baru saja meraih penghargaan Top 5 Inovasi terbaik Tingkat Nasional pada acara Gebyar Pelayanan Prima 2024 yang diinisiasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas kepada Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar, yang pada kesempatan itu didampingi oleh Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan, Asruddin yang juga menjabat selaku Kepala BAPPEDA Kab. Bantaeng, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Andi Ihsan, Dirut RSUD Prof. Anwar Makkatutu, dr. H. Sultan, Sekretaris Dinas Kesehatan, H. Iwan Setiawan, Direktur Pelayanan RSUD Prof. Anwar Makkatutu, dr. Hikmawaty K, Tenaga Ahli Pendamping Inovasi (Rahman Ramlan dan Sulhan Yusuf) serta tim Bappeda dan Bagian Organisasi.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bantaeng mengatakan bahwa apa yang dicapai hari ini bukan merupakan suatu proses instan tapi hasil kerja keras serius dan sungguh-sungguh dari seluruh jajaran yang terlibat. “Saya ucapkan selamat dan terimakasih serta apresiasi yg setinggi-tingginya atas capaian ini yang tentunya mengharumkan nama Bantaeng secara nasional”, tuturnya.

Kegiatan bertema “Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transformatif, Inovatif dan Inklusif” ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi atas peningkatan layanan publik, bagaimana pentingnya sinergi dan kolaborasi antar instansi pemerintah untuk memastikan reformasi birokrasi memberikan dampak nyata kepada masyarakat.

News Feed