English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemain Barcelona Akui Sulit Dilatih Hansi Flick

FAJAR, BARCELONA–Bintang muda Barcelona, Lamine Yamal berbicara tentang kehidupan di bawah Hansi Flick di Barcelona.

Flick telah mengawasi awal musim yang kuat, dengan Barca saat ini berada di puncak klasemen, dan Yamal mengatakan bahwa bermain untuk pelatih baru itu sulit tetapi juga menyenangkan.

”Kami bersenang-senang dan itu terlihat. Flick memberi kami kebebasan dan itu membuat kami sangat senang untuk terus menambah tiga poin sekaligus,” katanya kepada RNE.

Ia menyebut bahwa fisik menjadi fokus Flick. “Memang benar bahwa secara fisik Anda harus berusaha lebih keras tetapi, ketika Anda pulih dengan cepat, kaki Anda pulih dengan lebih baik. Tetapi memang benar bahwa tim lebih fisik daripada tahun lalu,” lanjutnya.

Yamal juga memuji rekan setimnya Robert Lewandowski yang merupakan pencetak gol terbanyak sejauh ini di La Liga dengan 10 gol dari sembilan pertandingan.

“Apa pun yang Anda berikan kepadanya, dia mencetak gol. Kami sangat senang untuknya. Semoga dia akan menjadi pencetak gol terbanyak,” tambahnya.

Lewandowski mengantongi hat-trick terakhir kali melawan Alaves saat Barcelona memastikan mereka memasuki jeda internasional di puncak klasemen. (amr)

News Feed